Masyarakat Bumi Dipasena Abadi Semarakkan HUT RI dengan Umbul-Umbul dan Bendera

Jalan depan kantor hingga lapangan Kampung Bumi Dipasena Abadi penuh dengan umbul-umbul.

[bumidipasenaabadi.desa.id] Dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73, masyarakat mulai memasang umbul-umbul dan bendera merah putih di depan rumah masing-masing.  Tampak suasana lingkungan yang meriah hingga ke sudut kampung.

Sepanjang jalan lapangan Kampung Bumi Dipasena Abadi meriah dengan umbul-umbul.

Begitupun warga kampung Bumi Dipasena Abadi yang tampak antusias menyambut HUT RI ke-73 dengan memasang umbul-umbul di sepanjang jalan infra sejak tanggal 1 Agustus 2018 lalu.  ”Ini adalah moment istimewa dimana para pejuang dulu berkorban seluruh jiwa dan raga untuk membela dan mendapatkan kemerdekaan.  Masa, kita yang saat ini tinggal mengisi kemerdekaan dan mengenang jasa-jasanya dengan memasang umbul-umbul saja kok keberatan”  kata salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya sambil menegakkan tiang umbul-umbul yang hampir roboh karena terkena angin tadi pagi (12/08/2018).

Umbul-umbul di sepanjang jalan Lembaga Pendidikan TK Dharma Wanita Abadi

Tidak saja jalan infra 14/15, sepanjang jalan kantor Kampung Bumi Dipasena Abadi, lapangan umum, sepanjang jalan depan Lembaga Pendidikan SD, TK, TPA, Masjid, Kantor Organisasi Petambak (Pengurus Infra) tampak meriah dengan kibaran umbul-umbul.

Umbul-umbul di sepanjang jalan Lembaga Pendidikan SDN 01 Bumi Dipasena Abadi yang sedang membangun pintu gerbang sekolah

Sepertinya tahun ini pemasangan umbul umbul lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Ini disebabkan juga karena tidak lama lagi Kampung Bumi Dipasena Abadi akan menjadi ajang kompetisi berbagai cabang olahraga se Kecamatan Rawajitu Timur dalam memperingati Hari Ulang Tahun P3UW Lampung ke 20.

Halaman Kantor Pengurus Infra Bumi Dipasena Abadi juga di penuhi umbul-umbul.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan