Abadi Sabet Juara 1 Final Kompetisi Bola Voli Putra dalam HUT P3UW ke-20

Tim Voly Bumi Dipasena Abadi Raih Juara 1 Kompetisi Voly se Rawajitu Timur dalam Peringatan HUT P3UW Ke-20. Foto: bumidipasenaabadi.desa.id/YA

bumidipasenaabadi.desa.id    Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun P3UW Lampung ke-20, P3UW Lampung menggelar kompetisi berbagai cabang olahraga se-Rawajitu Timur.  Kompetisi yg diikuti 8 Kampung ini selain bertujuan menjalin persatuan dan kebersamaan antar anggota P3UW Lampung juga sebagai hiburan masyarakat yang rutin diadakan setiap tahunnya.

Kamis (27/09/2018) sore merupakan saat yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Kampung Bumi Dipasena Abadi dan Kampung Bumi Dipasena Sejahtera.  Tim Bola Voli dari kedua Kampung tersebut maju ke Babak Final memperebutkan Juara 1 Bola Voli Se-Kecamatan Rawajitu Timur.  Menariknya dari Kompetisi ini adalah sistem open, dimana Kampung boleh mengambil tim bola voli dari luar wilayah Rawajitu Timur untuk dimajukan dalam ajang kompetisi.

Sambutan Camat Rawajitu Timur Bapak Amad S.Pd.M.Pd. memberikan semangat kedua tim voly dan tetap menjaga sportifitas pertandingan, Kamis (27/09/2018).  Foto: bumidipasenaabadi.desa.id/YA

Dalam pertandingan ini hadir pula Bapak Camat Rawajitu Timur, Kapolsek Rawajitu, Perwakilan Kampung se-Rawajitu Timur, Tokoh dan Pengurus P3UW Lampung serta masyarakat Bumi Dipasena Abadi.  Sorak sorai para penonton dan supporter dari kedua belah pihak yang bertanding menambah meriahnya kompetisi ini.

Skor pertandingan yang beda tipis menambah serunya sore di lapangan bola voli depan pendopo Kampung Bumi Dipasena Abadi.  Namun pada set kedua pertandingan tampak kurang seimbang dimana tim bola voli Bumi Dipasena Abadi mulai menguasai lapangan.  Hingga akhirnya tim bola voli Bumi Dipasena Sejahtera harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 3:0.

Antusias Masyarakat Hadiri Perebutan Juara 1 bola voli dalam Peringatan HUT P3UW Lampung ke-20 di Kampung Bumi Dipasena Abadi Kamis (27/09/2018). Foto: bumidipasenaabadi.desa.id/YA

Dengan berakhirnya pertandingan ini maka tim bola voli Kampung Bumi Dipasena Abadi menempati Juara 1, Bumi Dipasena Sejahtera Juara 2 dan Bumi Dipasena Utama Juara 3.  Dan direncanakan pembagian hadiah berbagai cabang olahraga akan dilaksanakan Lapangan Kampung Bumi Dipasena Abadi pada hari Minggu, 30 September 2018 mendatang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan